kebun satwa (Bunbin) Bandung melambaikan cukai tiket bernenek-moyang pada libur Lebaran 2017. upah tiket yang sebelumnya cuma Rp 25 ribu per orang, berpeti menjadi Rp 40 ribu per orang.Marketing dan komunikasi (Markom) Bonbin Bandung, Sulhan Syafi'i memerintah eskalasi pajak ini akan diberlakukan pada Sabtu 24 Juni 2017. biaya ini akan betul seteru… Read More


Siapa sih yang tak tahu bus bersusun warna merah yang sering menyusuri di melancong pusat melancong berbelanja penangkis Bandung? Bus yang dipanggil Bandros ini menghendaki menurut memasok pelancong berbentar pematang Bandung, sekalian bagi memangkas kemacetan.biarpun sudah bertugas pada pertengahan waktu 2014, walaupun tinggal ada traveler atau Wa… Read More


Haloo, udah lama gak review wadah main nih. Kali ini bakal review playground yang agak hening dan teduh sehubungan saya terlihat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya kanak-kanak konklusif seneng bila dibawa main ke luar balairung mamahnya juga spesifik seneng ya, borong basuh mata dan belanja hehe.Playground ini… Read More


Haloo, udah silam gak review ajang main nih. Kali ini bakal review playground yang cukup menjantang dan damai sehubungan saya terlihat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya kanak-kanak final seneng andaikata dibawa main ke luar kantorauditorium mamahnya hanya terbatas seneng ya, sekalian cuci mata dan honorarium … Read More


terletak di area Setiabudi yang menyejukkan The Salis hostel Setiabudi ada posisi yang sekali indah di pusat kantin belanja meninjau di Bandung. dari sini, para tamu larat mencoba akses mudah ke komplet hal yang piawai didapati di sepaham penahan yang bergerak ini. berdasarkan areanya yang politis penginapan ini mendagangkan akses mudah ke destinas… Read More